(0341) 711.167 / 0851.0240.3111 (AS) / 0859.5430.3000 (XL) sms 085.859.859.810 0851-0240-3111 5B319175

Distributor Alat Enema Kopi Kantong Enema Kits Onemed Jakarta

KategoriEnema Kopi
Di lihat1320 kali
Harga Rp 30.000
Beli Sekarang

Detail Produk Distributor Alat Enema Kopi Kantong Enema Kits Onemed Jakarta

Jual Enema Bag

kantong kopi enema untuk terapi enema kopi

distributor alat enema kopi cleansing set jakarta surabaya malang

distributor alat enema kopi cleansing set jakarta surabaya malang

 

Penjelasan tentang enema kopi:

Pembersihan Colon The

Dr William Donald Kelley, D.D.S., M.S.

Diekstrak dari Satu Jawaban untuk Kanker

The Coffee Enema

Sebuah tinggi, retensi enema, menggunakan kopi, harus diambil untuk membantu dalam penghapusan limbah bahan beracun dari tubuh. Kopi enema harus diambil setiap hari selama satu Kanker Program Cure metabolik Kedokteran. Setelah 35 tahun, Dr. Kelley masih membutuhkan enema sehari-hari.

Kopi enema sangat merangsang ke hati dan bantuan terbesar dalam penghapusan limbah hati yang beracun.

Kopi enema, selain merangsang detoksifikasi hati, juga memiliki efek menguntungkan dalam membersihkan usus besar. Kopi adalah pelarut yang sangat baik untuk bertatahkan limbah akumulasi sepanjang dinding usus besar. Kafein juga langsung merangsang otot peristaltik untuk berkontraksi lebih kuat dan melonggarkan deposito tersebut, yang kadang-kadang terlihat sebagai keras, bahan hitam dan “tali” lendir. Secara bertahap, sebagai metabolisme protein tubuh membaik, nada otot usus menjadi normal dan evakuasi menyeluruh mungkin tanpa bantuan enema.

Pada dasarnya, enema kopi membantu hati melakukan tugas yang tidak dirancang – yang eliminasi dalam 1 atau 2 tahun akumulasi limbah dari bertahun-tahun hidup dalam ketidaktahuan dari hukum alam.

Pada awalnya, kebanyakan orang tidak suka enema dan memiliki hambatan psikologis terhadap mereka. Ketidaktahuan tentang tujuan dan fungsi enema, serta kesalahpahaman dari prosedur yang tepat untuk mengambil membawa keengganan ini. Saya telah mengamati, bagaimanapun, bahwa orang-orang yang paling menentang enema segera membalikkan prasangka mereka dan menjadi pendukung paling setia mereka! Dalam banyak kasus, enema mengurangi tekanan dan memberikan rasa kesejahteraan dan kebersihan pernah mengalami. Penghapusan tepat dari racun dan kotoran dari usus besar adalah sangat penting dalam segala kondisi penyakit dan kesehatan yang buruk.

Ini adalah yang paling diinginkan untuk mengambil enema kopi pagi dan dapat diulang lagi pada sore hari dan / atau malam, tergantung pada kondisi beracun dari tubuh. Enema menggunakan kopi di sore atau malam hari dapat mengganggu tidur nyenyak. Jika enema dibutuhkan pada saat ini, banyak pasien lebih memilih untuk hanya menggunakan air murni hangat menghilangkan kopi. Tapi lebih baik untuk mengambil kopi di kali ini juga, dan solusi yang lebih lemah untuk mengizinkan tidur akan lebih baik daripada tidak menggunakan kopi sama sekali.

Cara Membuat Kopi Enema

Sebelum tidur setiap hari, membuat pot kopi (1 liter). Cabut coffeepot dan biarkan dingin ke suhu kamar.
Cara terbaik adalah untuk muncul awal cukup setiap pagi untuk memungkinkan waktu untuk mengambil enema dalam santai, negara tidak tergesa-gesa.
Kopi harus rutin, non-instan, kopi non-kafein. Ini harus disiapkan dalam enamel, Corning Ware ™, kaca atau stainless steel, atau dengan metode tricolator filter. Aluminium atau Teflon tidak boleh digunakan setiap saat! Kami telah menemukan kopi yang direbus atau disiapkan melalui “metode tetes” adalah lebih baik. Gunakan 3 sampai 4 sendok makan kopi bubuk untuk 1 liter disaring Reverse Osmosis (RO) atau air suling. Air yang masuk ke dalam tubuh harus RO disaring atau air suling.
Menghindari persediaan air kota (selalu chlorinated, yang telah sangat terkait dengan pengerasan arteri, dan sering fluoride, yang telah sangat terkait dengan kanker dan penyakit tiroid) adalah yang paling penting untuk menghilangkan stres dari ginjal. Pure RO disaring air atau air suling harus digunakan untuk memasak dan minum – dan bahkan untuk mempersiapkan enema, karena sebagian besar air enema dapat diserap dan disaring melalui ginjal. Bahkan jika seseorang memiliki sumur, tidak harus diasumsikan aman. Seringkali jumlah beracun tembaga, kadmium, dan timbal yang dijemput dari pipa bahkan jika sumur murni. Cara terbaik adalah untuk membeli unit penyulingan kecil dan menyaring dari keran seseorang. Jika salah satu menyuling air dari pasokan kota, salah satu harus ingat bahwa kontaminan hidrokarbon tertentu memiliki titik didih lebih rendah dari air. Penyuling harus memiliki katup untuk mengizinkan mereka melarikan diri karena mereka menjadi gas. Jika tidak, mereka akan berkonsentrasi dalam air suling dan perlu dihapus oleh penyaringan melalui arang aktif.

Satu dapat membeli Unit Reverse Osmosis Filter dari:

Sparkling Water Company – 800-460-5728 atau
Ozark Layanan Air – 800-835-8908.
Sebuah Distilasi diterima Air Sistem:
H20 Hanya, Inc. – 724-287-5555

Catatan: Filter berkembang biak bakteri mematikan. Jika pasokan air Anda kotor filter akan kotor dalam waktu kurang dari 30 hari – Filter harus diganti setiap 30 hari bahkan jika pasokan air Anda bersih.

Jika enema kopi membuat seseorang gelisah, gemetar, gugup, mual, atau pusing, solusi kopi terlalu kuat. Jumlah kopi dapat disesuaikan dari 1 sendok teh untuk 4 sendok makan per liter air sebagai izin tingkat toleransi.
Tinggi, retensi kopi enema harus terdiri dari 1 liter kopi, ditahan selama 15 menit. Beberapa orang, terutama anak, dapat mengambil dan mempertahankan hanya satu pint (2 cangkir) larutan enema pada suatu waktu. Jika hal ini terjadi, kita harus mengambil 2 enema setiap kali, satu setelah yang lain, dan tahan masing-masing selama 15 menit seperti yang diarahkan.
Setelah naik setiap plug pagi di poci kopi selama beberapa detik untuk membawa kopi ke suhu tubuh; cabut dan mengambil enema kopi pagi.
Cara Take A Coffee Enema

Sebelum enema melakukan beberapa bentuk latihan ringan jika mungkin, seperti berjalan cepat. Jika salah satu yang sangat lemah dan lemah, langkah ini tentu saja akan perlu dihilangkan sampai kembali kekuatan.
Mencoba melakukan gerakan usus normal. Enema jauh lebih efektif jika usus besar telah dievakuasi. Seseorang tidak harus menjadi terganggu, namun, jika tidak ada gerakan usus yang teratur, atau sangat sedikit, selama Kanker Program Cure metabolik Kedokteran. Dalam banyak kasus, tidak cukup curah mengumpulkan untuk menghasut gerakan usus normal. Bila tidak ada gerakan usus normal yang akan datang, enema membersihkan usus besar secara memadai.
Pembentuk massal seperti Metamucil ™ (atau merek lain dari sekam Psyllium diperoleh di obat atau kesehatan toko makanan) diambil sebagai diarahkan, atau 2 sendok makan dedak miller dengan setiap makan (diperoleh di toko makanan kesehatan) yang cukup membantu dalam membentuk tinja dan dengan demikian menciptakan lebih banyak gerakan usus normal bagi mereka yang mengambil enema setiap hari.
Setelah gerakan usus normal, jika salah satu yang akan datang, atau sebelum mengambil enema retensi kopi, kebanyakan orang menemukan bahwa mengambil enema dengan 1 liter air RO disaring hangat atau air suling sangat membantu (tidak mempertahankan enema ini). Prosedur ini dimulai pembersihan usus besar, menghilangkan partikel besar residu dan sebagian gas. Ketika selesai, enema retensi kopi dapat diambil. Enema air hangat adalah opsional dan tidak perlu diambil jika enema kopi dapat dipertahankan untuk periode yang diinginkan.
Tempatkan 1 liter kopi di tas enema atau ember. Anda dapat menggunakan tas enema Armada, yang merupakan besar kantong plastik volume yang sekali pakai, item over-the-counter dari apotek atau rumah sakit pasokan outlet lokal. Tas enema ini berlangsung sekitar 2 tahun.
Ujung enema pada ujung selang tidak cukup untuk memberikan “enema tinggi.” Tempatkan tabung usus (DAVOL) ukuran 24 Perancis atau 26 Perancis atau 28 Perancis di ujung tabung plastik dari tas enema. Tabung usus ini adalah tabung seperti karet fleksibel lembut sekitar 30 inci panjang. Ini mengikuti kurva dan lentur dari usus besar. Tabung usus biasanya dimasukkan sekitar 12 sampai 20 inci ke dalam rektum. (Catatan Editor: Sulit hari ini untuk menemukan tabung usus Namun, kateter dubur plastik atau tabung sekitar 18 inci panjang dapat dipesan dari apotek Anda sebagai item over-the-counter..)
Berikutnya, memungkinkan kopi mengalir ke ujung tabung usus, sehingga menghilangkan setiap udara di dalam tabung.
Tabung usus harus dilumasi dengan mentega alami creamery, Vitamin E krim atau pelumas lainnya yang tidak mengandung aditif atau bahan kimia.
Masukkan tabung 12 sampai 20 inci ke dalam anus, jika memungkinkan. Hal ini harus dilakukan perlahan-lahan, dengan gerakan berputar yang membantu untuk menjaga tabung dari “pengkusutan up” dalam usus besar.
Kantong enema tidak boleh lebih dari 36 inci lebih tinggi dari rektum. Jika ditempatkan terlalu tinggi, kopi berjalan ke dalam usus terlalu cepat dan di bawah terlalu banyak tekanan, menyebabkan ketidaknyamanan.
Ada beberapa posisi yang dapat digunakan saat memasukkan tabung usus. Jongkok adalah salah satu. Ada juga metode lutut-dada, dengan dada dan lutut di lantai dan bokong di posisi tertinggi. Kebanyakan orang, bagaimanapun, merasa lebih mudah untuk berbaring di sisi kiri sampai larutan keluar dari kantong atau ember. Enema tidak boleh diambil sambil duduk di toilet atau berdiri.
Titik dua Beberapa orang memiliki Kinks atau bergantian mereka yang dapat mencegah tabung dari yang dimasukkan bahkan 18 inci. Seringkali, jika sedikit larutan dibiarkan mengalir ke dalam usus besar sebagai tabung sedang dimasukkan, satu mungkin nyaman melewati Kinks ini.
Jika ketegaran membungkuk tabung terlalu banyak dan menghentikan aliran cairan, maka tabung dapat dimasukkan hanya sejauh itu akan pergi, masih memungkinkan cairan mengalir bebas.
Kadang-kadang, jika salah satu hits ketegaran yang menghentikan aliran cairan sepenuhnya, tabung dapat ditarik keluar perlahan-lahan hanya ke titik di mana larutan merasa mengalir lagi. Sering, tabung dapat mendorong kembali, masa pergantian yang sebelumnya berhenti cairan.
Karena bentuk dan formasi dari titik dua beberapa orang atau tentu saja jika seorang anak sedang diberikan enema, itu akan mungkin untuk memasukkan tabung hanya beberapa inci. Kadang-kadang, ini adalah situasi yang permanen. Seringkali, namun, seperti usus dibersihkan dan sembuh, tabung akhirnya dapat dimasukkan lanjut.
Tabung tidak boleh dipaksa saat ketidaknyamanan terjadi.
Setelah aliran larutan selesai, satu dapat menghapus tabung usus besar, meskipun tidak perlu untuk melakukannya. Terlepas dari posisi yang digunakan sampai saat ini, satu sekarang harus berada di sisi kiri untuk setidaknya 5 menit, kemudian di bagian belakang selama 5 menit, kemudian di sisi kanan untuk setidaknya 5 menit.
Mereka yang memiliki gas yang berlebihan dapat meninggalkan tabung dalam usus dengan terbuka klem selang. Hal ini memungkinkan gas untuk melarikan diri melalui wadah enema. Sering, kopi akan masuk dan keluar dari kantong enema atau ember sampai gas yang lega.
Setelah enema dipertahankan selama 15 menit atau lebih, mungkin akan diusir.
Salah satunya adalah sekarang siap untuk sisa dari rutinitas sehari-hari yang bersih dan segar!
Petunjuk Bantuan

Jika Anda menemukan Anda memiliki banyak gas dan sulit untuk mempertahankan enema, cobalah menempatkan 2 sendok makan sirup gula molasses menjadi solusi kopi Anda.
Jika Anda mendapatkan gelembung gas tiba-tiba menyebabkan dorongan untuk mengusir solusi, bernapas sangat cepat melalui hidung Anda menggunakan otot-otot perut Anda seperti bellow a. Hal ini biasanya membantu dinding usus memecah gelembung gas.
Jika Anda menemukan bahwa kopi sedikit bocor, menempatkan handuk lama di bawah bokong Anda.
Obstruksi usus

Kadang-kadang, saluran usus akan menjadi terhambat. Biasanya dalam situasi seperti ini, tidak ada makanan atau kotoran akan datang melalui. Setelah beberapa hari, salah satu menjadi sangat mual dan muntah dimulai. Dia akan sangat sakit dan biasanya akan menjalankan suhu tinggi. Ini harus diawasi cukup hati-hati, karena dalam kasus seperti perawatan darurat segera mutlak diperlukan.

Satu tidak harus membiarkan diri mereka menjadi sangat beracun. Namun, dalam rangka untuk membedakan antara reaksi beracun penyembuhan dan obstruksi usus, segera setelah mual atau muntah berkembang dan tidak ada makanan yang melewati, semua suplemen dan makanan harus dihentikan selama 5 hari. Air dan jus dapat diambil selama ini.

Jika tidak ada muntah, makanan melewati, dan suhu tetap di bawah 100 derajat, diet dan rutinitas normal dapat dilanjutkan, sebagai salah satu mungkin menganggap tidak ada halangan.

Sebuah titik yang perlu diingat adalah bahwa seseorang tidak harus gagal untuk siklus dari suplemen secara rutin sebelum mencapai keadaan seperti toksisitas!

Jika, selama 5 hari dari suplemen tanpa asupan makanan padat, satu mulai muntah dan memiliki sakit perut dengan suhu tinggi, dokter harus dikonsultasikan sehingga ia dapat memeriksa obstruksi usus.

Produk lain Enema Kopi

Rp 30.000
Order Sekarang » SMS : 085.859.859.810
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Alat Enema Kopi Untuk Klinik Terapi Enema Kopi Jakarta
Harga Rp 30.000
Lihat Detail
Rp 30.000
Order Sekarang » SMS : 085.859.859.810
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Kantong Enema Kopi Untuk Klinik Terapi Gerson Di Indonesia
Harga Rp 30.000
Lihat Detail
Rp 80.000
Order Sekarang » SMS : 085.859.859.810
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Kopi Organik HealthyCaff untuk Enema Kopi
Harga Rp 80.000
Lihat Detail
Rp 80.000
Order Sekarang » SMS : 085.859.859.810
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barang7 Keunggulan Kopi Organik HealthyCaff Untuk Kopi Enema
Harga Rp 80.000
Lihat Detail
Rp 80.000
Order Sekarang » SMS : 085.859.859.810
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Kopi Organik Enema Di Jakarta Surabaya Sumatra Sulawesi Bali
Harga Rp 80.000
Lihat Detail

REKENING PERUSAHAAN

alat kesehatan
APOTEK HERBAL

Jl. Kapi Sraba Raya, Kav. 13F/41 Sawojajar-2 Malang - Jawa Timur

Hubungi Kami

(0341) 711.167 / 0851.0240.3111 (AS) / 0859.5430.3000 (XL)
085.859.859.810
5B319175
0851-0240-3111
(0341) 711.167 / 0851.0240.3111 (AS) / 0859.5430.3000 (XL)
085.859.859.810
5B319175
0851-0240-3111