Shopping cart:
Jumlah = pcs
Keranjang
(0341) 9653.888
081234.100.868 (Telkomsel) / 085.859.859.810 (Indosat)
76A2E989
0818.0515.4000 (XL)

JUAL MINYAK KELAPA Manfaat Minyak Kelapa | Mengenal Fungsi Coconut Oil

Kategori PRODUK BUMBU DAPUR, SUPPLEMENT KESEHATAN
Di lihat 1355 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Pesan Sekarang !
081234.100.868 (Telkomsel) / 085.859.859.810 (Indosat)
08.00 - 16.30 (Minggu Tutup)
Pilih Warna atau Produk Lainnya

Manfaat Coconut Oil

 

Virgin Coconut Oil VCO Indonesia 300x225 JUAL MINYAK KELAPA Manfaat Minyak Kelapa | Mengenal Fungsi Coconut Oil

Manfaat kesehatan dari minyak kelapa termasuk perawatan rambut, perawatan kulit, menghilangkan stres, menjaga kadar kolesterol, penurunan berat badan, kekebalan meningkat, pencernaan dan metabolisme, bantuan dari masalah ginjal, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, diabetes, HIV dan kanker, gigi perawatan, dan kekuatan tulang. Ini manfaat minyak dapat dikaitkan dengan kehadiran asam laurat, asam kaprat dan asam kaprilat, dan sifat-sifatnya seperti antimikroba, antioksidan, antijamur, antibakteri dan menenangkan.

Minyak kelapa digunakan secara luas di negara-negara tropis terutama India, Sri Lanka, Thailand, Filipina dll, yang memiliki produksi yang baik dari minyak kelapa. Minyak ini juga pernah populer di negara-negara barat seperti Amerika Serikat dan Kanada, namun, ada propaganda yang kuat di tahun 1970 disebarkan oleh minyak jagung dan minyak kedelai terhadap industri minyak kelapa. Minyak kelapa dianggap berbahaya bagi tubuh manusia karena kandungan tinggi lemak jenuh sampai dekade terakhir (2000-an) ketika orang-orang mulai mempertanyakan propaganda ini. Mari kita masuk ke beberapa rincian tentang bagaimana minyak kelapa bekerja untuk tubuh kita.

Bagaimana Asam laurat yang digunakan oleh tubuh kita?

Tubuh manusia mengubah asam laurat menjadi monolaurin yang diklaim untuk membantu dalam berurusan dengan virus dan bakteri yang menyebabkan penyakit seperti herpes, influenza, cytomegalovirus, dan bahkan HIV. Ini membantu dalam memerangi bakteri berbahaya seperti listeria monocytogenes dan helicobacter pylori, dan berbahaya protozoa giardia lamblia seperti. Sebagai hasil dari berbagai manfaat untuk kesehatan dari minyak kelapa, meskipun mekanisme yang tepat kerjanya tidak diketahui, telah banyak digunakan dalam Ayurveda, sistem obat tradisional India. Pusat Penelitian Kelapa telah menyusun berbagai manfaat dalam pengobatan tradisional maupun modern.

Sebelum kita beralih ke manfaat dari minyak kelapa secara rinci, mari kita memahami komposisinya.
Komposisi Minyak Kelapa:

Minyak kelapa terdiri dari lebih dari sembilan puluh persen dari lemak jenuh (Jangan panik Pertama membaca kata terakhir.! Pendapat Anda dapat berubah), dengan jejak beberapa asam lemak tak jenuh, seperti asam lemak tak jenuh tunggal dan asam lemak tak jenuh ganda. Virgin minyak kelapa tidak berbeda dari ini. Mari kita studi rinci sedikit ini ..

Asam lemak jenuh: Kebanyakan dari mereka adalah trigliserida rantai menengah, yang seharusnya untuk mengasimilasi dengan baik. Asam laurat adalah kontributor utama, dengan lebih dari empat puluh persen dari saham, diikuti oleh asam kaprat, asam kaprilat, asam miristat dan palmitat.
Polyunsaturated asam lemak: asam linoleat.
Asam lemak tak jenuh tunggal: asam oleat.
Poli-fenol: kelapa mengandung asam galat, yaitu asam fenolat. Ini poli-fenol yang seharusnya bertanggung jawab atas aroma dan rasa minyak kelapa dan Virgin Coconut Oil kaya dalam poli-fenol.
Beberapa turunan dari asam lemak seperti betaina, ethanolamide, etoksilat, ester lemak, polysorbates lemak, monogliserida dan poliol ester.
Klorida lemak, fatty alcohol sulfat dan sulfat alkohol eter lemak, yang semuanya adalah turunan dari alkohol lemak.
Vitamin-E dan vitamin K dan mineral seperti besi.

Kesehatan Manfaat Minyak Kelapa

Mari kita sekarang mengeksplorasi manfaat dari minyak kelapa secara rinci:
Perawatan Rambut:

Minyak kelapa adalah salah satu nutrisi alami terbaik untuk rambut. Ini membantu dalam pertumbuhan yang sehat rambut memberikan mereka kulit mengkilap. Hal ini efektif dalam mengurangi hilangnya protein untuk rambut rusak dan tidak rusak.

Minyak kelapa secara ekstensif digunakan dalam sub-benua India untuk perawatan rambut. Sebagian besar orang di negara-negara oleskan minyak kelapa pada rambut mereka sehari-hari setelah mandi. Ini adalah kondisioner yang sangat baik dan membantu dalam pertumbuhan kembali rambut yang rusak. Ini juga menyediakan protein penting yang diperlukan untuk rambut rusak bergizi. Penelitian menunjukkan bahwa minyak kelapa memberikan perlindungan yang lebih baik untuk rambut dari kerusakan yang disebabkan oleh kelelahan hygral.
Iklan

Kepala pijat secara teratur dengan minyak kelapa memastikan bahwa kulit kepala Anda bebas dari ketombe, bahkan jika kulit kepala Anda kering. Hal ini juga membantu dalam menjaga rambut dan kulit kepala bebas dari kutu dan telur kutu.

Oleh karena itu digunakan sebagai minyak rambut perawatan dan kondisioner yang digunakan dalam pembuatan berbagai, dan krim lega ketombe. Minyak kelapa biasanya dioleskan untuk perawatan rambut.
Perawatan Kulit:

Minyak kelapa adalah minyak pijat yang sangat baik untuk kulit juga. Ini bertindak sebagai pelembab efektif pada semua jenis kulit, termasuk kulit kering. Manfaat dari minyak kelapa pada kulit adalah sebanding dengan minyak mineral. Selanjutnya, tidak seperti minyak mineral, tidak ada kesempatan untuk memiliki efek samping yang merugikan pada kulit dengan aplikasi minyak kelapa. Minyak kelapa karena itu adalah solusi yang aman untuk mencegah kekeringan dan pengelupasan kulit. Hal ini juga menunda keriput, dan kendur kulit yang biasanya menjadi menonjol dengan usia. Minyak kelapa juga membantu dalam mengobati berbagai masalah kulit, termasuk psoriasis, dermatitis, eksim dan infeksi kulit lainnya. Oleh karena minyak kelapa merupakan bahan dasar produk perawatan tubuh seperti sabun berbagai, lotion, krim, dll, yang digunakan untuk perawatan kulit. Minyak kelapa juga membantu dalam mencegah penuaan dini dan penyakit degeneratif karena sifat antioksidan.
Penyakit Jantung:

Ada penyebaran kesalahpahaman di antara banyak orang bahwa minyak kelapa tidak baik untuk jantung. Hal ini karena mengandung sejumlah besar lemak jenuh. Namun, minyak kelapa bermanfaat bagi jantung. Ini berisi sekitar 50% asam laurat, yang membantu dalam mencegah berbagai masalah jantung termasuk tingkat kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi. Lemak jenuh hadir dalam minyak kelapa tidak berbahaya seperti yang terjadi dalam kasus minyak sayuran lainnya. Ini tidak menyebabkan peningkatan kadar LDL. Hal ini juga mengurangi insiden cedera pada arteri dan karena itu membantu dalam mencegah aterosklerosis.
Berat Badan

Minyak kelapa sangat berguna dalam mengurangi berat badan. Ini mengandung asam lemak pendek dan menengah-rantai yang membantu dalam mengambil off berat badan yang berlebihan. Hal ini juga mudah untuk dicerna dan membantu dalam fungsi tiroid sehat dan sistem enzim. Selanjutnya, meningkatkan metabolisme tubuh dengan menghapus stres pada pankreas, sehingga terbakar lebih banyak energi dan membantu orang obesitas dan kelebihan berat badan mengurangi berat badan mereka. Oleh karena itu, masyarakat yang tinggal di wilayah pesisir tropis, yang makan minyak kelapa setiap hari sebagai minyak goreng utama mereka, biasanya tidak gemuk, obesitas atau kelebihan berat badan.
Pencernaan

Penggunaan internal minyak kelapa terjadi terutama sebagai minyak goreng. Minyak kelapa membantu dalam meningkatkan sistem pencernaan dan dengan demikian mencegah perut dan berbagai masalah pencernaan terkait termasuk sindrom iritasi usus besar. Lemak jenuh hadir dalam minyak kelapa memiliki sifat anti mikroba dan membantu dalam berurusan dengan berbagai bakteri, jamur, parasit, dll, yang menyebabkan gangguan pencernaan. Minyak kelapa juga membantu dalam penyerapan nutrisi lain seperti vitamin, mineral dan asam amino.
Kekebalan:

Minyak kelapa juga baik untuk sistem kekebalan tubuh. Ini memperkuat sistem kekebalan tubuh karena mengandung lipid antimikroba, asam laurat, asam kaprat dan asam kaprilat yang memiliki antijamur, antibakteri dan antivirus. Tubuh manusia mengubah asam laurat menjadi monolaurin yang diklaim untuk membantu dalam berurusan dengan virus dan bakteri yang menyebabkan penyakit seperti herpes, influenza, cytomegalovirus, dan bahkan HIV. Ini membantu dalam memerangi bakteri berbahaya seperti listeria monocytogenes dan pylori heliobacter, dan berbahaya protozoa giardia lamblia seperti.
Penyembuhan dan Infeksi

Ketika diterapkan pada infeksi, membentuk lapisan kimia yang melindungi bagian tubuh yang terinfeksi dari debu eksternal, udara, jamur, bakteri dan virus. Minyak kelapa adalah yang paling efektif pada memar karena mempercepat proses penyembuhan dengan memperbaiki jaringan yang rusak.

Infeksi: Minyak kelapa sangat efektif melawan berbagai infeksi karena sifat antijamur, antivirus, dan antibakteri. Menurut Pusat Penelitian Kelapa, minyak kelapa membunuh virus yang menyebabkan influenza, campak, hepatitis, herpes, SARS, dll juga membunuh bakteri yang menyebabkan bisul, infeksi tenggorokan, infeksi saluran kemih, pneumonia, dan gonore, dll Minyak kelapa merupakan juga efektif pada jamur dan ragi yang menyebabkan kandidiasis, kurap, kutu air, sariawan, ruam popok, dll
Lainnya:

Minyak kelapa sangat disarankan untuk manfaat lain yang diberikan di bawah ini. Penggunaan minyak kelapa sedikit membantu untuk berikut:

Hati: Kehadiran trigliserida rantai menengah dan asam lemak membantu dalam mencegah penyakit hati karena zat yang mudah diubah menjadi energi ketika mereka mencapai hati, sehingga mengurangi beban kerja pada hati dan juga mencegah penumpukan lemak.

Ginjal: Minyak kelapa membantu dalam mencegah penyakit ginjal dan kandung empedu. Hal ini juga membantu dalam melarutkan batu ginjal.

Pankreatitis: Minyak kelapa juga diyakini berguna dalam mengobati pankreatitis.

Bantuan Stres: Minyak kelapa sangat menenangkan dan karena itu membantu dalam menghilangkan stres. Menerapkan minyak kelapa ke kepala diikuti dengan pijatan lembut membantu dalam menghilangkan kelelahan mental.

Diabetes: Minyak kelapa membantu dalam mengendalikan gula darah, dan meningkatkan sekresi insulin. Hal ini juga membantu dalam pemanfaatan yang efektif dari glukosa darah, sehingga mencegah dan mengobati diabetes.

Tulang: Seperti disebutkan sebelumnya, minyak kelapa meningkatkan kemampuan tubuh kita untuk menyerap mineral penting. Ini termasuk kalsium dan magnesium yang diperlukan untuk perkembangan tulang. Dengan demikian minyak kelapa sangat berguna bagi perempuan yang rentan terhadap osteoporosis setelah usia pertengahan.

Perawatan Gigi: Kalsium merupakan elemen penting hadir dalam gigi. Karena minyak kelapa memfasilitasi penyerapan kalsium oleh tubuh, hal ini membantu dalam mendapatkan gigi yang kuat. Minyak kelapa juga berhenti kerusakan gigi.

HIV dan Kanker: Hal ini diyakini bahwa minyak kelapa memainkan peran penting dalam mengurangi kerentanan virus dari pasien HIV dan kanker. Penelitian awal telah menunjukkan indikasi efek minyak kelapa untuk mengurangi viral load pasien HIV (Referensi).

Akhirnya, minyak kelapa sering disukai oleh atlet dan binaragawan, dan oleh orang-orang yang sedang berdiet. Alasan di balik ini adalah bahwa minyak kelapa mengandung kalori lebih rendah daripada minyak lainnya, kandungan lemak yang mudah diubah menjadi energi dan tidak menyebabkan penumpukan lemak di jantung dan arteri. Minyak kelapa membantu dalam meningkatkan energi dan daya tahan, dan meningkatkan kinerja atlet.

Minyak Kelapa dan Penyakit Alzheimer: Ada laporan penelitian yang dilakukan oleh Dr Newport menyatakan bahwa minyak kelapa berguna untuk mengobati penyakit Alzheimer. Terlepas dari ini tidak ada bukti ilmiah atau tradisional minyak pengetahuan atau kelapa yang digunakan untuk mengobati Alzheimer. Hal itu juga tidak diketahui secara tradisional bahwa minyak kelapa membantu dalam fungsi otak.

Mengapa Minyak Kelapa Padat: Tidak seperti kebanyakan minyak lainnya, minyak kelapa memiliki titik leleh yang tinggi – sekitar 24 derajat Celcius dengan 25 atau 76-78 Fahrenheit?. Oleh karena itu padat pada suhu kamar dan meleleh hanya ketika suhu pergi tinggi. Oleh karena itu, jika Anda membeli sebotol minyak kelapa dan merasa solid, jangan berpikir bahwa ada beberapa masalah dengan itu. Minyak kelapa adalah seperti ini saja. Dan tentu saja, jangan menyimpannya di kulkas Anda.

Cara Menggunakan Minyak Kelapa:? Jika Anda menggunakan minyak kelapa untuk tujuan topikal, khususnya perawatan rambut, hanya meleleh minyak (jika padat) dengan menjaga botol di bawah sinar matahari atau air hangat. Anda juga dapat mengambil beberapa minyak kelapa keluar dan memasukkannya ke dalam mangkuk kecil dan mangkuk panas di atas api (tidak menggunakan microwave). Kemudian mengambil minyak pada telapak tangan Anda dan menerapkannya ke rambut Anda. Jika Anda ingin menggunakannya untuk konsumsi internal, cukup mengganti minyak mentega atau sayuran dengan minyak kelapa dalam resep Anda. Ingat, Anda tidak perlu beralih ke minyak kelapa sepenuhnya, karena Anda akan kehilangan manfaat dari minyak lainnya dan produk susu.

Incoming search terms:

  • manfaat minyak kelapa
  • indikasi vco
  • indikasi minyak kelapa
  • harga vco di apotik K 24
  • fungsi minyak kelapa
  • minyak kelapa untuk penyembuhan penyakit
  • penjual minyak pijat di malang
  • Minyak kelapa tunggal
  • minyak kelapa malang
  • manfaat minyak kelapa asli

BUMBU ORGANIK AL SULTHAN KALDU SAPI

Rp (Hubungi CS)
Detail
Order Sekarang » SMS : 081234.100.868 (Telkomsel) / 085.859.859.810 (Indosat)
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBUMBU ORGANIK AL SULTHAN KALDU SAPI DAN KALDU AYAM NON MSG
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail »

Rekening Bank

resi pengiriman

Print & Download Katalog

HOTLINE SERVICE

(0341) 9653.888 (Flexi) 081234.100.868 (Simp) 085.859.859.810 (IM3) 0818.0515.4000 (XL) PIN:76A2E989 apotekherbal@yahoo.com

by:GRAHA HERBA GLOBALINDO

Jl. Kapi Sraba Raya, Kav. 13F/41 Sawojajar-2 Malang - Jawa Timur

Keranjang>>
(0341) 9653.888
081234.100.868 (Telkomsel) / 085.859.859.810 (Indosat)
76A2E989
0818.0515.4000 (XL)