MINYAK KEMIRI (HAZELNUT) BAIK UNTUK KESEHATAN DAN RAMBUT KAYA VITAMIN E

KHASIAT MINYAK KEMIRI UNTUK KESEHATAN DAN RAMBUT

d7f7bed0625f166e9b18c4fc4ba7a9e7.124.124 MINYAK KEMIRI (HAZELNUT) BAIK UNTUK KESEHATAN DAN RAMBUT KAYA VITAMIN E

Kacang-kacangan dan minyak kacang – seperti hazelnut dan minyak yang sesuai – membentuk bagian penting dari diet yang sehat. Kacang-kacangan mengandung sejumlah nutrisi penting, termasuk mineral bermanfaat, protein, vitamin, lemak dan serat makanan. Hazelnut tidak terkecuali, dan makan hazelnut menyediakan tubuh Anda dengan nutrisi penting. Di antara senyawa ini menguntungkan adalah bentuk spesifik dari vitamin E, yang membuktikan penting dalam menjaga kesehatan Anda.

Jenis Vitamin E

Vitamin E benar-benar berfungsi sebagai istilah umum untuk dua keluarga yang berbeda dari senyawa – tocotrienol dan tokoferol – yang masing-masing berisi empat senyawa. Meskipun diet Amerika rata-rata mengandung sejumlah senyawa vitamin E, alfa-tokoferol membuktikan paling penting untuk kesehatan Anda, menurut Linus Pauling Institute di Oregon State University. Tubuh Anda dapat mempertahankan alfa-tokoferol dalam tubuh Anda, dan ini bentuk vitamin E terbukti sangat aktif dalam sel dan jaringan.

Vitamin E Isi Hazelnut

Alpha-tokoferol merupakan bentuk utama vitamin E ditemukan di hazelnut. Sebagai vitamin yang larut dalam lemak, gizi ditemukan terlarut dalam minyak alami kacang ‘, sehingga kedua hazelnut utuh dan minyak kemiri mengandung alfa-tokoferol. Mengkonsumsi 1 ons. dari hazelnut menyediakan tubuh Anda dengan 4,3 mg alfa-tokoferol, sedangkan setiap 1-sdm. melayani minyak kemiri mengandung 6,4 mg vitamin. Akibatnya, termasuk hazelnut atau minyak kemiri dalam diet anda menyediakan sumber yang kaya vitamin E. biologis aktif

Alfa-tokoferol yang ditemukan di vitamin E dapat bermanfaat bagi kesehatan Anda dan membuktikan sangat berguna dalam menjaga kesehatan sistem kardiovaskular Anda. Alpha-tokoferol dalam tubuh Anda berinteraksi dengan NO, zat kimia yang bertanggung jawab untuk pelebaran pembuluh darah yang tepat. Kemampuan untuk melebarkan dan menyempitkan pembuluh darah membuktikan penting untuk mengatur tekanan darah, serta membantu dalam kelancaran aliran darah melalui pembuluh darah Anda. Vitamin E bekerja sama dengan NO untuk mengendalikan pelebaran pembuluh darah, menurut Linus Pauling Institute, dan mungkin memiliki efek yang menguntungkan bagi individu yang berisiko penyakit kardiovaskular.

Rekomendasi asupan

Anda harus mengkonsumsi sumber alfa-tokoferol setiap hari untuk menjaga kesehatan Anda. University of Maryland Medical Center merekomendasikan bahwa remaja dan orang dewasa mengkonsumsi 22,5 internasional unit, atau 15 mg vitamin E, sehari-hari. Rekomendasi ini hanya memperhitungkan asupan alfa-tokoferol, meskipun diet Anda juga dapat berisi bentuk lain dari vitamin E. Mengkonsumsi oz 1. dari hazelnut menyediakan 29 persen dari asupan yang direkomendasikan vitamin E, sedangkan 1 sdm. minyak kemiri mengandung 43 persen kebutuhan vitamin E harian Anda.

Hazelnut yang tinggi asam lemak, sehingga minyak mereka memiliki sifat pelembab yang kuat.

Sementara banyak orang mungkin terbiasa dengan rasa yang kuat dari minyak kemiri yang digunakan dalam berbagai resep, ada kegunaan kosmetik banyak untuk itu juga. Diekstrak dari hazelnut menekan, minyak kaya akan mineral penting, seperti kalsium, kalium, magnesium dan fosfor, dan berisi tingkat tinggi vitamin E. tekstur halus Its mudah diserap oleh kulit dan rambut, sehingga minyak ini mampu menembus dalam dan membantu dengan berbagai masalah kosmetik tanpa menyumbat pori-pori atau membuat rambut berminyak. Apakah ini Spark ide?

Orang Lain Apakah Membaca

Cara Menggunakan Minyak di HairHow Menggunakan Minyak di Rambut

Informasi tentang jenis yang berbeda dari OilsInformation Olive pada jenis yang berbeda dari Minyak Zaitun

Pelembab untuk Kulit Berminyak

Minyak kemiri adalah cahaya dalam tekstur, yang membuatnya menjadi pelembab yang baik untuk individu dengan kulit berminyak. Minyak ini kaya akan asam lemak, sehingga emolien dan efektif dalam merawat kulit kering dan dehidrasi. Hal ini juga sedikit zat, sehingga hal ini membantu mengencangkan pori-pori dan produksi minyak batas. Akibatnya, minyak kemiri bahkan dapat digunakan pada jerawat yang rawan kulit tanpa takut menyebabkan jerawat lebih lanjut.

Tabir surya alami

Page 1 of 3 | Next page