Butuh Bantuan? Customer service Apotek Herbal Malang siap melayani dan membantu Anda.
Selamat datang di Apotek Herbal ...
Beranda » Artikel Terbaru » 12 Manfaat Telur Untuk Kesehatan Tubuh Yang Luar Biasa

12 Manfaat Telur Untuk Kesehatan Tubuh Yang Luar Biasa

Diposting pada 2 June 2017 oleh dina | Dilihat: 155 kali

Telur adalah cara yang murah dan mudah untuk meningkatkan kadar protein Anda. Telur tunggal memiliki 85 kalori dan 7 gr. Protein, dan mereka juga meningkatkan kesehatan Anda. Mereka penuh dengan asam amino, antioksidan, vitamin dan mineral. Untuk mendapatkan sebagian besar telur, makan mereka secara keseluruhan – kuning telur mengandung kolin, nutrisi yang berkelahi dengan lemak, sehingga dalam jangka panjang, telur benar-benar dapat membantu Anda langsing.

Baca juga : Manfaat biji labu yang jarang diketahui.

12 Manfaat Telur Untuk Kesehatan Tubuh Yang Luar Biasa

12 Manfaat Telur

Yang paling penting saat membeli telur adalah mengecek labelnya. Telur organik terbaik – mereka disetujui oleh USDA dan tidak mengandung antibiotik, vaksin dan hormon. Warnanya bervariasi tergantung dari jenis ayamnya, namun telur memiliki nilai gizi yang sama, kata Molly Morgan, RD dan spesialis olahraga papan bersertifikat yang berbasis di New York. Berikut adalah 12 efek telur teratas yang ada pada tubuh Anda:

  1. Telur mengurangi risiko terkena penyakit jantung
    Ada dua jenis kolesterol: kolesterol “baik” (HDL), dan kolesterol “jahat” (LDL). Kolesterol jahat disebut itu karena partikelnya mengangkut molekul lemak ke dinding arteri, menghalangi dan menyebabkan aterosklerosis. Kolesterol HDL memiliki efek sebaliknya, menghilangkan partikel lemak dari dinding arteri. Partikel kolesterol LDL berbeda dalam ukuran – orang dengan partikel yang lebih kecil dan lebih padat lebih rentan terhadap penyakit jantung dibandingkan dengan orang dengan partikel lebih besar. Di situlah telur bekerja keajaiban – mereka mengubah partikel LDL yang lebih kecil menjadi lebih besar, yang secara efektif mengurangi risiko penyakit kardiovaskular.
  2. Mereka meningkatkan sistem kekebalan tubuh
    Telur sangat sehat bagi tubuh Anda, memberikan dorongan yang signifikan terhadap sistem kekebalan tubuh. Telur besar mengandung 22% dari tunjangan selenium harian yang Anda rekomendasikan, nutrisi yang mendukung sistem kekebalan tubuh dan mengatur hormon tiroid. Bila Anda kekurangan selenium, risiko berkembangnya Keshan atau Kashin-Beck meningkat, mempengaruhi tulang, jantung dan persendian. Telur sangat sehat untuk anak-anak. Tambahkan satu atau dua telur dalam makanan sehari-hari Anda jika Anda tidak menginginkan infeksi, virus dan penyakit di tubuh Anda.
  3. Telur memperbaiki profil kolesterol
    Salah satu hal pertama yang harus dilakukan agar tetap sehat adalah menurunkan kadar kolesterol LDL. Telur mengandung banyak kolesterol (212 mg per butir), tapi itu tidak berarti mereka meningkatkan jenis kolesterol jahat. Tapi, jika Anda memiliki keraguan tentang telur dan kandungan kolesterol mereka, penelitian telah menunjukkan bahwa mereka meningkatkan kolesterol baik (HDL), sekaligus meningkatkan ukuran partikel LDL dari kecil ke besar. Dengan melakukan ini, telur meningkatkan profil kolesterol Anda.
  4. Mereka meningkatkan energi Anda
    Telur mengandung 15% dari tunjangan harian vitamin B2 yang direkomendasikan (riboflavin). Vitamin ini membantu tubuh Anda mengubah makanan menjadi bahan bakar agar bisa memberi energi sehingga tak mengherankan jika telur merupakan salah satu makanan terbaik saat berolahraga.
  5. Telur memperbaiki kulit dan rambut
    Vitamin B kompleks dibutuhkan agar memiliki rambut, kulit, mata dan hati yang bagus. Telur mengandung vitamin B2, B5 dan B12, yang memastikan fungsi sistem saraf yang tepat.
  6. Anda akan merasa kenyang dan makan lebih sedikit
    Kami telah menetapkan bahwa telur adalah salah satu sumber protein berkualitas tinggi yang kaya. Makanan berprotein tinggi memiliki efek positif pada nafsu makan, dan ini sudah dikonfirmasi oleh banyak penelitian. Telur mencetak nilai tinggi pada indeks Satiety, dan akan membuat Anda kenyang untuk waktu yang lebih lama.
  7. Telur meningkatkan penurunan berat badan
    Kekuatan telur yang memuaskan membuat mereka terkait dengan penurunan berat badan. Dalam sebuah penelitian, subjek dibagi menjadi dua kelompok diberi sarapan baik telur dan bagel, mengandung kalori dalam jumlah yang sama. Hasilnya menunjukkan bahwa kelompok telur kehilangan berat badan 65% lebih banyak, lemak tubuh 16% lebih banyak dan mengalami penurunan indeks massa tubuh sebesar 61%. Mereka juga mengalami penurunan lingkar pinggang 34%.
  8. Telur melindungi otak
    Telur sangat bagus untuk otak karena mengandung kolin, nutrisi yang merupakan komponen setiap membran sel dan diperlukan untuk mensintesis asetilkolin, neurotransmitter penting. Menurut beberapa penelitian, kurangnya kolin berhubungan dengan kelainan neurologis dan berkurangnya fungsi kognitif. Namun, bahkan mengetahui faktanya, 90% orang Amerika tidak mengkonsumsi kolin harian yang disarankan.
  9. Telur bisa menyelamatkan hidup anda!
    Tubuh memproduksi 11 asam amino untuk menopang dirinya sendiri. Namun, dibutuhkan 20 asam amino. Sisanya 9 dapat ditemukan pada telur. Kurangnya 9 asam amino ini menyebabkan pemborosan otot, respon kekebalan tubuh lemah, kelelahan dan perubahan tekstur pada kulit atau rambut.
  10. Mereka bisa mengurangi stres dan kecemasan
    Kekurangan 9 asam amino yang kami sebutkan sebelumnya dapat menyebabkan masalah kesehatan mental. Pada tahun 2004, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Prosiding National Academy of Sciences, menjelaskan bagaimana menambahkan lisin pada makanan orang telah mengurangi tingkat stres dan kecemasan mereka, mungkin dengan memodulasi serotonin di sistem saraf pusat.
  11. Telur akan melindungi matamu
    Telur mengandung lutein dan zeaxanthin, dua antioksidan penting yang melindungi mata Anda. Mereka hadir dalam kuning telur, dan dapat mengurangi risiko degenerasi makula dan katarak, alasan utama penglihatan dan kebutaan yang terganggu pada orang tua. Sebuah penelitian yang diterbitkan di American Journal of Clinical Nutrition menunjukkan bahwa orang yang mengonsumsi 1,3 butir telur setiap hari selama lebih dari satu bulan melihat peningkatan kadar zeaxanthin sebesar 114-142%. Mereka juga mengalami peningkatan kadar lutein dalam darah mereka sebesar 28-50%.
  12. Mereka akan memperbaiki tulang dan gigi Anda
    Telur adalah salah satu sumber vitamin D terbaik, yang merupakan vitamin penting untuk gigi dan tulang. Vitamin ini membantu penyerapan kalsium, yang sangat penting untuk kesehatan tulang, jantung, usus besar dan metabolisme.

Bagikan informasi tentang 12 Manfaat Telur Untuk Kesehatan Tubuh Yang Luar Biasa kepada teman atau kerabat Anda.

12 Manfaat Telur Untuk Kesehatan Tubuh Yang Luar Biasa | Jual Obat Herbal & Kosmetik Alami di Malang

Komentar dinonaktifkan: 12 Manfaat Telur Untuk Kesehatan Tubuh Yang Luar Biasa

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?


Warning: Use of undefined constant rand - assumed 'rand' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /home/n1103649/public_html/apotekherbal.com/wp-content/themes/okestore-2.0p72/functions/en/actions.php on line 0
ROSELLA KAYA MANFAAT ANTIOKSIDAN ANTIKANKER VITALITAS TONIK

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Distributor Alat Enema Kopi Kantong Enema Kits Onemed Jakarta

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

distributor alat enema kopi cleansing set jakarta surabaya malangRp 30.000
MANFAAT DAUN SIRSAK KAPSUL ANTI TUMOR ANTI KANKER

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
KOSMETIK HERBAL OIL PEMBERSIH WAJAH LEMBUT-100% VEGAN

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
SIDEBAR

Peta Lokasi

Alamat

Apotek Herbal Malang
Jl. Kapi Sraba Raya 13F/41 Sawojajar 2 Malang

(0341) 711167 / 0851-02403111

WA: 0852-3644-0001

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB