Butuh Bantuan? Customer service Apotek Herbal Malang siap melayani dan membantu Anda.
Selamat datang di Apotek Herbal ...
Beranda » Artikel Terbaru » Manfaat Lidah Buaya Dan Alasan Mengapa Disebut ‘Tanaman Keabadian’

Manfaat Lidah Buaya Dan Alasan Mengapa Disebut ‘Tanaman Keabadian’

Diposting pada 9 April 2017 oleh dina | Dilihat: 127 kali

Manfaat Lidah Buaya Dan Alasan Mengapa Disebut 'Tanaman Keabadian'

Disebut oleh orang-orang Mesir sebagai tanaman keabadian dan penduduk asli Amerika sebagai keajaiban dari surga. Lidah buaya hadir dengan beragam sifat penyembuhan menakjubkan – beberapa di antaranya mungkin anda sadari. Anda bahkan mungkin memiliki tanaman lidah buaya sendiri di rumah untuk keadaan darurat kecil seperti goresan, dan luka bakar. Namun tahukah anda bahwa lidah buaya tidak hanya sebatas penggunaan topikal dan sebenarnya lebih bermanfaat bagi tubuh anda bila dikonsumsi secara internal?

Lidah buaya mengandung lebih dari 200 unsur aktif biologis aktif yang meliputi polisakarida, vitamin, enzim, asam amino, dan mineral yang meningkatkan penyerapan nutrisi.

Kunjungi katalog kami untuk melihat produk herbal dari lidah buaya di sini.

Menurut Journal of Environmental Science and Health, lidah buaya juga memiliki sifat anti bakteri, anti-virus, dan anti jamur yang membantu sistem kekebalan tubuh dalam membersihkan tubuh dari racun dan menyerang patogen.

  • Mineral
    Lidah buaya memiliki banyak mineral termasuk kalsium, magnesium, zinc, kromium, selenium, sodium, besi, potassium, tembaga, dan mangan. Mineral ini bekerja sama untuk meningkatkan jalur metabolisme.
  • Enzim
    Aloe Vera mengandung enzim penting seperti amilase dan lipase yang dapat membantu pencernaan dengan menghancurkan lemak dan molekul gula. Satu molekul khususnya, Bradykinase, membantu mengurangi peradangan.
  • Vitamin
    Satu studi menunjukkan bahwa lidah buaya sebenarnya mengandung vitamin B12, yang dibutuhkan untuk produksi sel darah merah. Itu akan menjadi berita bagus bagi para vegetarian dan vegan pada khususnya, yang seringkali tidak mendapatkan B12 dalam jumlah yang cukup melalui makanan rutin mereka. Perlu diingat, itu hanya satu contoh dan anda seharusnya tidak mengandalkan hanya lidah buaya untuk kebutuhan B12 sehari-hari anda. Penelitian lain telah menunjukkan bahwa mengkonsumsi lidah buaya dapat membantu bioavailabilitas vitamin B12, yang berarti tubuh dapat lebih mudah menyerap dan memanfaatkannya yang dapat mencegah kekurangan. Lidah buaya juga merupakan sumber vitamin A, C, E, asam folat, kolin, B1, B2, B3 (niasin), dan B6.
  • Asam amino
    Lidah buaya mengandung 20 dari 22 asam amino esensial yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Ini juga mengandung asam salisilat, yang melawan peradangan dan bakteri.
  • Kegunaan Lain Untuk Aloe
    Selain sebagai pembersih tubuh yang sangat baik, mengeluarkan racun dari perut, ginjal, limpa, kandung kemih, hati, dan usus besar, lidah buaya juga dapat memberikan bantuan yang efektif dari penyakit yang lebih cepat, seperti gangguan pencernaan, sakit perut, bisul, dan pembengkakan di usus. Ini juga memperkuat saluran pencernaan dan mengurangi peradangan sendi, menjadikannya pilihan terbaik untuk penderita arthritis.
    Satu studi menemukan bahwa jus lidah buaya, bila dikonsumsi dengan cara yang sama seperti obat kumur, sama efektifnya dengan menghilangkan plak sebagai obat kumur biasa dan bahan aktifnya, chlorhexidine. Ini adalah alternatif yang jauh lebih baik karena semuanya alami, tidak seperti pilihan bahan kimia khas yang ditemukan di toko apotek kimia modern.

Bagikan informasi tentang Manfaat Lidah Buaya Dan Alasan Mengapa Disebut ‘Tanaman Keabadian’ kepada teman atau kerabat Anda.

Manfaat Lidah Buaya Dan Alasan Mengapa Disebut ‘Tanaman Keabadian’ | Jual Obat Herbal & Kosmetik Alami di Malang

Komentar dinonaktifkan: Manfaat Lidah Buaya Dan Alasan Mengapa Disebut ‘Tanaman Keabadian’

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?


Warning: Use of undefined constant rand - assumed 'rand' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /home/n1103649/public_html/apotekherbal.com/wp-content/themes/okestore-2.0p72/functions/en/actions.php on line 0
Artikel Sakit Reumatik Atau Rematik Nyeri Tulang

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
OBAT OBAT ALAMI UNTUK PENYEMBUHAN PSORIASIS

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
MANFAAT KAPSUL DAUN KELOR ANTIOKSIDAN KAYA NUTRISI ANTIBODI

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Madu As Salamah 250gr

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 35.000
Tersedia
Rp 35.000
Stok: Tersedia
SIDEBAR

Peta Lokasi

Alamat

Apotek Herbal Malang
Jl. Kapi Sraba Raya 13F/41 Sawojajar 2 Malang

(0341) 711167 / 0851-02403111

WA: 0852-3644-0001

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB