Butuh Bantuan? Customer service Apotek Herbal Malang siap melayani dan membantu Anda.
Selamat datang di Apotek Herbal ...
Beranda » Ramuan Herbal » MINYAK ZAITUN BANYAK MANFAAT MENURUNKAN KOLESTEROL GULA DARAH DLL

MINYAK ZAITUN BANYAK MANFAAT MENURUNKAN KOLESTEROL GULA DARAH DLL

Stok:
Berat : 250 gram
Kondisi : Baru
Kategori : Ramuan Herbal
Dilihat : 3.576 kali
Ulasan : Belum ada ulasan
Hubungi kami secara langsung untuk pemesanan yang lebih cepat! Order Cepat
MINYAK ZAITUN BANYAK MANFAAT MENURUNKAN KOLESTEROL GULA DARAH DLL

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Tentukan pilihan yang tersedia!
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.
Produk Terkait MINYAK ZAITUN BANYAK MANFAAT MENURUNKAN KOLESTEROL GULA DARAH DLL

Deskripsi MINYAK ZAITUN BANYAK MANFAAT MENURUNKAN KOLESTEROL GULA DARAH DLL

Bagikan informasi tentang MINYAK ZAITUN BANYAK MANFAAT MENURUNKAN KOLESTEROL GULA DARAH DLL kepada teman atau kerabat Anda.

MANFAAT MINYAK ZAITUN

1. Jika diminum bermanfaat untuk :
– menurunkan kadar kolesterol
– menguatkan kandung empedu
– menurunkan kadar gula
– menurunkan asam lambung

2. Jika dioleskan bermanfaat untuk :
– menghilangkan flek dan kerut di wajah
– melindungi dari bakteri
– mencegah rontoknya rambut
– menghilangkan penyakit kulit

  1. Sangat bermanfaat bagi ibu menyusui
  2. Sangat baik bagi anak-anak untukmewncegah timbulnya berbagai macam penyakit kulit
  3. Meningkatkan fungsi liver
  4. Membantu meremajakan sel-sel tubuh
  5. Obat awet muda
  6. Mencegah dan mengobati maag
  7. Meningkatkan kerja empedu
  8. Mencegah dan mengobati radang usus
  9. Membantu sistem pencernaan
  10. Mencegah timbulnya penyakit urat darah koroner melalui pengurangan level LDL
  11. Vitamin E, A, D, dan K dalam darah sangat penting untuk pertumbuhan tulang dan kadar mineral dalam tubuh anak-anak dan orang dewasa. Ia memperkuat tulang-belulang dengan cara menstabilkan kalsium. Minyak zaitun merupakan unsur vital dalam membangun organisme-organisme tubuh. Unsur-unsur antioksidan semacam ini dan asam-asam lemak seperti asam linoleik, yang sangat penting bagi manusia, memperbanyak hormon dan sintesis membran sel-sel biologis. Karena vitamin-vitamin ini memperbaharui sel, mereka juga digunakan untuk mengatasi keluhan-keluhan yang terkait dengan usia seseorang dan perawatan kulit.
  12. Karena vitamin memberi sumbangan pada pertumbuhan otak dan jaringan saraf bayi sebelum dan sesudah kelahiran, satu-satunya rekomendasi para spesialis kepada para ibu adalah minyak zaitun. Di samping memiliki satu peringkat asam linoleik yang sangat mirip tarafnya dengan ASI, minyak zaitun berfungsi sebagai sumber nutrisi alami seperti halnya ASI bila dicampur dengan susu sapi bebas lemak. Sebagai harta milik kesehatan yang penting, minyak zaitun, mujarab untuk mengatasi penyakit-penyakit jantung dan saluran darah. Sehubungan dengan segala kemanjuran dan kemanfaatan itu, minyak zaitun telah menarik perhatian para spesialis kesehatan dalam kurun tahun terakhir ini
  13. Profesor Asman, Ketua Akademi Studi Arteriosclerosis di Universitas Monstar, Jerman, dia merupakan peneliti paling menonjol di dunia di bidang kedokteran dan arteriosclerosis, ia berkata, “Pengkonsumsian minyak zaitun bisa melindungi tubuh dari serangan sejumlah kanker lainnya, di antaranya kanker colon, kanker rahim, kanker ovarium, sekalipun jumlah studi ini masih terlalu minim.” Minyak Zaitun dan Kanker Payudara. Sebuah studi yang dipublikasikan di bulan November 1995 dan dilakukan terhadap 2.564 wanita yang terkena kanker payudara, menegaskan bahwa ada korelasi terbalik antara kemungkinan terjadinya kanker payudara dengan pengkon-sumsian minyak zaitun, dan bahwa banyak mengkonsumsi minyak zaitun memberikan andil dalam melindungi seseorang dari serangan kanker payudara.
    Sebuah studi yang dipublikasikan dalam Majalah Archives of Internal Medicine edisi Agustus 1998 M menegaskan bahwa pengkonsumsian sesendok makan minyak zaitun setiap hari bisa mengurangi bahaya terjadinya kanker payudara sampai pada kadar 45%. Minyak Zaitun dan Kanker Rahim. Majalah Kanker Britania mempublikasikan di bulan Mei 1996 M sebuah studi yang dilakukan terhadap 145 wanita Yunani yang terkena kanker rahim. Para peneliti mengkorelasikan antara wanita-wanita yang terkena kanker rahim tersebut dengan wanita-wanita yang banyak mengkonsumsi minyak zaitun. Ternyata, para wanita yang mengkonsumsi minyak zaitun lebih sedikit yang terkena kanker rahim. Di mana kemungkinan terjadinya kanker pada mereka turun sampai 26%.
  14. Minyak Zaitun dan Kanker Lambung.
    Sejumlah studi ilmiah modern menunjukkan bahwa mengkonsumsi minyak zaitun secara teratur bisa mengurangi terjadinya kanker lambung. Tapi masih diperlukan berbagai studi ilmiah lanjutan mengenai hal ini.
    Minyak Zaitun dan Kanker Colon.
    Ada juga beberapa studi yang menunjukkan bahwa peng-konsumsian buah-buahan, sayur-sayuran, dan minyak zaitun, memainkan peran penting dalam melindungi tubuh dari serangan kanker colon. Minyak Zaitun dan Kanker Kulit (Melanoma). Majalah Dertmatdogg Times edisi bulan Agustus 2000 M menyebutkan sebuah studi yang menunjukkan bahwa meng-gunakan minyak zaitun setelah renang sebagai krim kulit dan berjemur, akan melindungi terjadinya kanker kulit (melanoma).
    Minyak Zaitun Mengurangi Timbulnya Tukak Lambung.Dr.Samût, dari Universitas Harvard Amerika, menyampaikan sebuah studi di Kongres Terakhir Organisasi Penyakit Sistem Pencernaan Amerika yang diadakan pada bulan Oktober 2000 M. Dr. Samût menegaskan bahwa gizi yang terkandung dalam minyak zaitun bisa memiliki pengaruh positif dalam melindungi tubuh dari kanker lambung dan mengurangi timbulnya penyakit tukak lambung. Minyak Zaitun Berkhasiat Seperti ASI.
    Dalam sebuah studi modern yang dipublikasikan di bulan Februari 1996 M di Universitas Barcelona, Spanyol, yang dilakukan terhadap empat puluh wanita yang menyusui, diambil sampel ASI dari mereka. Para peneliti menemukan bahwa kebanyakan lemak yang terkandung di dalam ASI termasuk jenis lemak yang berantai tunggal. Jenis lemak ini dikategorikan sebagai lemak terbaik yang seharusnya dikonsumsi oleh manusia, dan itulah jenis lemak yang terkenal terdapat dalam minyak zaitun.
  15. Minyak Zaitun Mengurangi Peradangan Sendi. Majalah AMJ CLIN NUTR edisi November 1999 M, mempu-blikasikan sebuah penelitian yang dilakukan terhadap 145 pasien pengidap sakit persendian semacam arthritis di Yunani Utara. Mereka dikorelasikan dengan 108 orang yang sehat. Dalam penelitian ini terlihat bahwa pengkonsumsian minyak zaitun bisa memberikan andil dalam melindungi tubuh dari terjadinya penyakit ini.
  16. Minyak Zaitun Membunuh Kutu Kepala. Beberapa studi yang dilakukan di beberapa Universitas dan Akademi di Amerika, tentang kutu kepala, menunjukkan bahwa penggunaan minyak zaitun sebagai minyak rambut yang terkena kutu, dalam beberapa jam saja bisa membunuh kutu yang ada di kepala. Kiranya jelas sudah info khasiat dan pengobatan dengan Minyak Zaitun, semoga bermanfaat bagi kita semua. Alhasil, setap penyakit ada obatnya, kita bertawakkal dan berserah diri kepada Allah Ta’ala, akan tetapi Ikhtiar menjaga kesehatan itu lebih baik dari pada pengobata
Tags:
Ditambahkan pada: 1 February 2012

Belum ada ulasan untuk produk MINYAK ZAITUN BANYAK MANFAAT MENURUNKAN KOLESTEROL GULA DARAH DLL

Silahkan tulis ulasan Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







Cek juga produk terbaru di toko online kami berikut ini:

Sabun Propolis HPAI 85gr

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 25.000
Tersedia
Rp 25.000
Stok: Tersedia
Pasta Gigi Herbal HPAI 120gr

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 25.000
Tersedia
Rp 25.000
Stok: Tersedia
Pasta Gigi SIWAK F Herbal 190 gr

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 22.000
Tersedia
Rp 22.000
Stok: Tersedia
Cream Zaitun Plus Lemon 25gr

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 40.000
Tersedia
Rp 40.000
Stok: Tersedia
SIDEBAR

Peta Lokasi

Alamat

Apotek Herbal Malang
Jl. Kapi Sraba Raya 13F/41 Sawojajar 2 Malang

(0341) 711167 / 0851-02403111

WA: 0852-3644-0001

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB