Beranda » Blog » 5 Manfaat Fenomenal Biji Labu Untuk Kesehatan Tubuh

5 Manfaat Fenomenal Biji Labu Untuk Kesehatan Tubuh

Diposting pada 3 May 2017 oleh dina / Dilihat: 850 kali

Apakah Anda telah membuang-buang biji labu Anda selama bertahun-tahun? Sayangnya, kebanyakan dari kita melakukannya. Entah kita berpikir terlalu banyak pekerjaan untuk mengatasi pembersihan dan pemanggangan mereka atau kita sama sekali tidak melihat nilai gizi apa pun di dalamnya, karena alasan apa pun, kita telah melakukan kesalahan. Mereka adalah salah satu makanan sempurna dari alam.

Baca juga : Menurunkan Kadar Gula Darah Dengan Cara Yang Mudah Dan Enak.

5 Manfaat Fenomenal Biji Labu Untuk Kesehatan Tubuh

5 Manfaat Fenomenal Biji Labu

  1. Labu Seedsare sarat dengan Magnesium. Kebanyakan orang kekurangan magnesium. Sebagai salah satu mineral paling vital, bertanggung jawab atas lebih dari 300 reaksi biokimia yang berbeda yang penting bagi tubuh Anda untuk berfungsi dengan baik. 1/2 cangkir biji labu mengandung 92% nilai magnesium harian Anda.
  2. Biji labu secara alami meningkatkan testosteron. Biji labu melakukan keajaiban untuk kesehatan seksual pria. Nutrisi yang terkandung dalam biji labu seperti vitamin B, C, D, E, dan K berperan sangat penting dalam libido. Selain itu, biji labu sarat dengan zinc yang merupakan kekuatan di balik kadar testosteron tinggi.
  3. Biji Labu Meningkatkan Mood dan Mengurangi Hot Flashes. Biji labu juga bisa membantu memperbaiki mood Anda karena mengandung tryptophan yang dibutuhkan untuk menghasilkan serotonin di otak. Biji labu juga bisa membantu dengan hot flashes karena magnesium, yang membantu menyeimbangkan suhu tubuh Anda.
  4. Biji Labu Bisa Melawan Kanker. Biji labu mengandung senyawa yang dikenal sebagai cucurbitacins. Sebuah studi baru, menemukan bahwa senyawa ini diketahui melawan kanker dan membunuh berbagai jenis sel kanker.
  5. Biji Labu dapat membantu masalah Anda dengan Insomnia. Tryptophan, yang terkandung dalam biji labu, adalah asam amino yang membantu dalam produksi melatonin dan serotonin, yang bertanggung jawab untuk siklus tidur / bangun kita. Dengan demikian, memakan biji labu akan membantu Anda tertidur lebih mudah.

JADI, lain kali Anda mengukir labu Anda, jangan membuang biji dan jangan menunggu sampai musim Halloween untuk menikmati salah satu makanan ringan bergizi.

Kunjungi KopiOrganik.com dan KopiEnema.com

Bagikan ke

5 Manfaat Fenomenal Biji Labu Untuk Kesehatan Tubuh

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

5 Manfaat Fenomenal Biji Labu Untuk Kesehatan Tubuh

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Gilang
● online
Gilang
● online
Halo, perkenalkan saya Gilang
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: